Pages

Wednesday, May 9, 2012

Canggu

CANGGU

Salah satu pantai di daerah Canggu Bali, yang merupakan objek hunting foto yang bisa dibilang lumayan menurut saya, walaupun sedikit kotor tetapi jembatan penghubung yang ada di pantai tersebut menambah nilai plus untuk dijadikan objek foto yang bagus.
Dengan berbekal Canon EOS 60D dengan lensa kit yang masih standart 18-55 mm (masih kumpulin uang dulu gan ^_^), berangkatlah saya dengan beberapa teman saya ditemani satu teman yang berniat jadi model ke Canggu, ini ada beberapa penampakannya..





















































Behind The Scenes



























Photograpy by: Kevin Silverlim

Yang sangat disayangkan adalah kita tidak mendapatkan sunset dikarenakan mendung.
Sekian dulu dari hasil hunting foto saya di Canggu, tunggu update perjalanan saya selanjutnya.

No comments:

Post a Comment